Senin, 22 September 2008

wew..rame ni...

ko pd ngmongin mslh cnta2an si. nynte j sob... idup msh pnjng,jgn trllu sdih. kjar dl ms dpn,biar g dpndang sblh mta m org2. jd kl qt dh sukses,jodoh pn akn dtg. hehe..

tumben paidi bs nasihatin org,biasany nasihatin dri ndri j susah. hehe..

sik,p.heru tu bokapny cnDra kli. bokaq tu bpk dwi riyanto. hehe.. tipe ny nikon D40X. kl mo ikt potografi mang hrs pk SLR sik. keren tu.. hehe..

Fit,gw lpa lm bls slm ny,walekom slm. (ni blsan slm,dr slm yg lo titipin di mz kharisma bwt gw mnggu lalu. hehe..)

ina,nynte girl..jgn trllu dpkr...

tmn2.,pd nympe blitar tgl rp?

gw td dtlp mangku,qt ad bubar (buka brg) tgl 29 kl g slh,ato tgl 30 dlesehan presiden,byr 15rb. jgn drmh org,nti ngrepotin lo. da ide laen slaen dpresiden? kumpul kn uang scptny. dsby,gw srahin m shiro n gusik. dmlg,gw serahin ftri. dyogya,ina. dsolo,duh ni yg susah. jarang ngeblog. uang scpt ny trkumpul y. .. gmn? ad ide laen p g?

y dh gw bljr dl y. jumat akn sgera dtg,dan uts kalkulus segera mnerjang. ni bkn ngeluh di paidi... tp crta..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hallah...kapan aku titip salame...!!!

gpp lah..suwun fit..