Sabtu, 06 September 2008

Hey ngry..!

Cah p0sting maneh!

22 menit brlalu..

Aku bru liat garasi,ceyle stlh kuamati v0kalis-e manis cah,kayake pantes jalan m aq.haha

Cah hari ini lumayan bnyk kejadian cah!

1.aku td ke carref0ur cah!am kemal.taw g ngapain aq kesana?
Gini!gr2 aq pgen beli lampu buat belajar(jah belajar,kyk arek pinter ae!sok rajin lu)aku jd brgkt ke carref0ur ngagel(bener g?mbuh lah)sampe disna emg ad lampu tp hargae mahal cah,s0 krn ni dlm rangka ng!rit internasi0nal,maka hati kecilq bilang
Hati kecil(hc):'cari aja ditempat lain b0y!
Aku(aq) 'nyari nang ndi b0y'
Hc 't0k0 lampu b0y'
Aq 'oke bos'

Aq 'ay0 mal muleh,buka sek ntar cri maneh'
Kml 'oke,eh tp masa g beli apa2'

So,aq akhrny trpaksa beli citra..n berberapa item g pnting gt.hehe
2.aku n kemal,plg n beli ke tmpt t0ngkr0ngan anggri n the'k0st' gank beli maem.beli dsna soale harga bersahaja n enak n ad 1 poin ptg!ada mbak-e sebelah tmpt jual yg manis,cutex ga ketulungan.akhrnya pesen maem dibungkus,eh bner ktemu lg ma mbkny..dia ambil es batu dgn pakaian seadany.manis bgt deh!maux seyh kpn2 kenalan,tp gr2 kejadian hr ini mles aq knalan.kemal byar maem pake uang gede,so bakule ga pny susug,ijol nang mbke,mbke masug rumah

Eh keluar2 ama c0w2 dgn tampan kyk bams sams0n,ta kirain s0darany trnyta..suaminy(tebkanku).hufh puts harapan aq.
3.eh cah beli lampu d sby dmana yaw?

1 komentar:

rolasipasiji mengatakan...

Nggri,,,
mesaknu mbak2e Lag mbuk kagumi.
:p

_iBe