Minggu, 21 September 2008

D.i.l.e.m.m.a

Hehe,
Bukane mau membela slh satu pihak,

Omongane gusik g sepenuhe salah...

Tp yo sing bener mek beberapa,
Masalah cinta i ncen angel dinalar,
Masaku ina yo gak salah ngrasa ng0n0,tp y0 gak sepatutnya sampe sehancur itu,
Mengutip kata temen maen gameq
"u will get thru this, gw tau mslh cinta emg sulid, tp masi banyak hal yang lebih nyakitin, ngehancurin, musingin, dan nyebelin dari cuman masalah cinta, u will see... Gw ng0m0ng gene soalna gw dah ngalamin! Inget ros, bangkit! "
/By oo-_Trix_-oo

Dan sepertinya 1 per 1 omongane kancaq wi mau mulai terbukti,

Na, kalaupun harus pergi dan relain, lepasin aj, msi bnyk yg harus dikejar,
Seperti kata paidi.wok *yah tp gw tau di perjuangan d balik omongan it, gud luck, smoga doa kita d kereta waktu it terkabul!wkwk*

Ngerasa sedih n hancur karena keberadaan atau ketidakadaan seseorang it ad bagusna,
Make sense klo kita masih manusia normal,

Melupakan it g semudah org bilang "let her go, live your life!"

Masalah UU ne komo ak y0 setuju,
Hahagz tos mo o_o/

Na, this a brand new day, this is how we do, make shunshine, lite up your world...

Keep fight, buat semuanya aj,
Cuz,temen2mu d rantau juga sedang berjuang,
The spirits within...

Met saur...

1 komentar:

niAva mengatakan...

heeii.. salam kenal..
aku nia. (niavah.blogspot.com)
hmm... lagi dilemma.. bingung.. bgt..
di benak nia skrg ada pertanyaan yang basi' bgt tapi susa di jawab..
lebi mending mencintai atau dicintai??
hugzz.. hugzz..
org yg nia sayang g jelas prasaannya ke nia, sdgkan ada org lain yang begitu mengharapkan dan slalu ada buat nia..
higz.. haruz gmnn...

mav y.. ko malah curhat,,