Minggu, 07 September 2008

vita g bs bo2,kna diare ni..

wee...aqirny cndra nongol jg. np msti posting dwrnt? mang di hp g bs? y ni gw pk b.ind trus tiap hr. slm jg bwt ayin..blgin,kalkulus,we love it.. weks..

shiro,vita slh nulis. vita uts 1 tgl 26sept,bkn okt. gila kn? kurang 18hr lg. bnr2 Institut Tekanan Batin...

wduh..untung gw g jd ambl FK,bs gila gw hfalin anatomi tbuh manusia. fitri,smngat..you can do it..

mangku,gw td cm pgn MC. smua yg lg nongkrong,gw MC. gt..

gus6,kndungan asam sulfat dlm air liur lo dh mncapai brp molaritas? wahaha...

vita..mo bc kalkulus dl y..biar bs tdr..ni prut mules bgt

1 komentar:

rolasipasiji mengatakan...

oi oi oi!!!
oweh...punya blog baru nieee...
oka de med luck j bwd kaliyan,moga seru!!

ni dari tonggo kelas kaliyan!!

klo gitu komen2 kek ke kami n pastinya ke label "TIEIESELAIEM" siapa ini??ikuti kisahku di rolasipasiji!!

maksih bwt posting ini,akunumpang komen yo,,soale aku gag ngrti label2 kliyan n siapa2 kaliya!!

oya,met menunaikan ibadah puasa bwt dermaga's member!!

oya,saran nie bwt admin kaliyan:blog kaliyan tlg bikasi RECENT COMMENT byar ada yg tau klo ada komen masuk!!mhon dipertibangkan!

with poro kadang nang kono kabeh!!


~tieieselaiem~