Sabtu, 08 November 2008

s't kmu menangis,, kmu masih bsa peduli ma dy..
s't dy cuek,, kmu msih bsa menunggu dgn setia..
s't dy mulai cinta ma yg laen,, kmu msih bsa trsenyum bhagia bwt dy..
s't dy boongin kmu,, kmu msih snggup m'fin dy..
it's love
bkan apa yg kmu liyat,, tp apa yg kmu rsa..
bkan gmna kmu didnger,, tp gmna kmu mndgar dy..
bkan gmna kmu lepas dy,, tp gmna kmu brusha brthan bwt dy..

lope yg bgmnakah itu???

hehe..

----------------------------

hei cah,,bsok balik sby lagi...
smalem aku naeg kreta ktemu arifa..sjak lebran dlu bru ktemu kmren..

shir,,, trnyata kudu nginstal..
hik..

gusik ge sibug ngpapain yah.. kok blom ngepost lagi??

inul mayak..jahad kau! knpa aku bru ja nympe bentar di bltr tpi kmu uda ada di pjlanan k jogja??
akuw kgen ma kmu nduk..

di,paidi ad ap kok malih misuhan? misuhmu geje puolll...
sori tadi aku gag bsa nulis lagi kta2 itu.. aku bner2 uda lupa dun..hehe

duh,, tdi siang aku dpet kata2 bgus lho.. tpi apa ya.. aku lupa..
yaes bsok aj lak inget ta tulis.. hehe

slam manis+kgen bwt smwe ya...

-----------------------------

Tidak ada komentar: