Jumat, 28 November 2008

Damn Love Indonesia

Wee,
Lagi kena penyakit parah nih gw *asu-gw-jadi-keracunan-ngeblog-anjink*
Jeng2,akhir2 ni sering banget blogging, *sorry guys mala jarang tengokin ruma sendiri :p*
Gara2 gw baca blognya raditya-kambing-dika gw jd bukain link2 dari blog itu,
Asik euy ngeblog...

FYI-simpati ad paket gprs super duper murah, 5000kb cm 2500idr perak, 0.5 idr/kb tuh...

Oh god,plis send me your blackberry, hoho,
Asik kekna blackberrying gt,
Haha, drpd ikut kuliah yang makin hari tambah ngeselin (baca:ngehe), geje (baca:bikin ngantuk), dan sumpah-gw-males-ketemu-fisika-argh

Minggu ni ad beberapa accident konyol (baca:memalukan)

Hahaha,jd idup gw tmbah ngeness...

Sik sik gusik, twilight on screen,
Ga usa beli buku aje duL, n0nton aje...
NgeQ,kmrn gw ketemu sama anak Aksi yg [suspected] gw interpretasikan sebagai 'the girl' sik, hahaha
Tar gus kl ktemu gw critain biar g bingung...

Vit,lo sebel? Gmana kalo kita ganti blog aj,hohoho...
Gpp kale vit, dikid aj kn yg dbaca, toh jg cuman buad lucu2an ini...
Ceileh,ngapaen jg poto mahal2 cb? Hahaha.
Gw mah ga rela byr mahal buad photo ma kelas gw,
Haha, ad yang kampank abis sih soalnya,
Ga rela gw se-frame ma org yg uda ngeinjek gw gt,
Wkwkwk

Tan,kuliah bosen,
Aku gung melu ukm,jarene gae syarat kelulusan. TAI!
UKM e ra enek sing tak pengeni,
Huaaa...

Di paidi, we mulih to minggu iki?

Yang laen salam aj,smangat,
Selamat kuliah

Tidak ada komentar: