Minggu, 12 Oktober 2008

sorry pren, lama g posting..

wah, wes ketinggalan akeh aku..
bwt semua yang udah kasih aku saran,mangku,shiro,gusik,cilot,paidi,sinchan,dan semua yang lupa kesebut, makasih banget yo???hehe..
cbwat mangku, critane rung mari ku.ki yo sek te2p. tapi aku wes crito gene cecil tentang yang t rasain.diane isa ngerti kok..cuman dia kan juga g bisa nglarang orang buwat sms.jadi y pye maneh.malah wonge arep nyang solo Ku..
sinchan, sak jane ki snin kae pas kita berangkat, aku arep crita.tapi kayake kamu lagi kepikiran yudhiz, jadi g jadi.trus m pas nganbil jembatanku.tapi ga jadi lagi,hehehe...
paidi, jo melu ibu2 PKK we?garap ae yo?!?
shiro, met ultah yo??
gusik, kowe tambah dewasa lek ngandani aku,haha..swun yo??
wat temen yang laen, malang, surabaya, jogja, semarang, BLITAR tentunya
AKU BANGGA PUNYA TEMEN2 KAYA KALIAN,DERMAGA..!!!!!!!

Tidak ada komentar: