Rabu, 15 Oktober 2008

iena disini...

zud...aku benar2 tersentuh ma sms mu td pagi..
maksih banget kamu udah meyakinkan aku..
disaat aku lemah, kamu mendorongku dari belakang..
sekarang aku sadar bahwa tak selamanya keburukan di diriku ini menjadikan aku tak pantas mendaptkan cowok...

emang aku sekarang lagi benar2 jatuh dan harus kuat untuk berdiri lagi...
buat teman2 yang udah support maksih banget ya...

cewek cantik emang banyak tapi tak selamanya mereka berhati cantik...

buat temen2 cowok....
kecantikan raga tak akan pernah bisa abadi...sebaliknya kecantikan batinlah yang akan membawa kalian ke dalam kedamaian abadi...
pahami lah hal itu...
cari cewek cantik boleh, tapi jangan sampai terjebak oleh kecantikan rupanya..karena yang akan membawamu ke dalam kesenengan dan keabadian adalah sucinya hati...

Tidak ada komentar: