Kamis, 09 Oktober 2008

mumet pren,tak crita yo??

peh, lagi pengen crita ki pren..
aku lagi rodo bingung menentukan sikap ki.gini,aku kan m cecil kuliah d solo.dulu, sebelum ma aku, dia pacaran m nak SBY.sekarang kuliah di unair..udah sekitar 2 tahun ga' berhubungan blas mereka.lha, kemaren ki tiba2 dia sms.sebenere cecil yg pertama sms, ngucapin met lebaran.eh, malah ampe skg,diane trus smsan.msalahnya disini,diane masih sayang mbe cecil,tapi ga pengen ngrusak hubunganku ma dia.aku juga pernah smsan m dia.katany, dia cuman pengen lihat cecil bahagia gitu.cecil dewe nganggep dia sekarang sbg ka2ny,n ktanya dia jg nganggep cecil sbg adeny.tapi aku g terlalu pcy jg..cecil ci sllu ksih kihat smua sms2nya dia m aku.yang kadang aku aga risih, diane terlalu peduli sbg seorang ka2,misale ingetin maem,mandi,kirim2 puisi romantis juga..
lha, aku sekarang ki bingung kudu pye cah?
nek nesu m cecil ki yo aneh,soale diane kan juga ga nyembunyi'in apa2 mbe aku.malah sering nyeritain aku m dia..lhalek nesu m orang itu,aneh juga.masa g boleh sayang m orang?lagian dia juga g nembak cecil..
sopo ae yang punya ide,bantuin y guys??
maturnuwun ingkang kathah saking kawula..=)

Tidak ada komentar: