Selasa, 14 Oktober 2008

duh.. dah lama ya q gak nge-blog.. jadi ketinggalan crita akeh..

andre kok ya bisa bingung ya..???he,,
sori ndre dulu aku lupa gak ngasi kuncine coklat,, uda tau dw kan kamu??

gusek selamat yowh...uda lama ta sek??? cieie....
rek,,kasih selamat ke gusek juga donk!!
he,,

gimana ya carane bikin suasana hati jdi enak?? tiap hari itu aku mesti kudu nangis. mbuh nyPO GTW...q pugel dw.
tyap hari q nyari hiburan, dolan ae ma knca2q. q juga dah nyoba ngalihin perhatian ku bwat baca buku tiap hari biar lupa.

q nde sini dapet tmen yang cuocok rek..
senengane kiter,, seneng ngguyu,, dan tentunya padha ngguapleki..
seneng aku..
tapi pada kebluk-e,, gak ada yang hobine ke perpus. tapi aku panggah rajin kug..
heie..

shir,, yang kemaren itu sidone tak ngge dolanan.. hehe..
nakal sithik gpp ya..huhu

hei rek,, sopo sing jumat sesuk mulih nang blitar?? ayo mulih.. wes 2 mggu aku ra mulih dikngeni ibuk ku..

jangan pernah kita abizin waktu kita bwt mikirin hal2 yang gak penting.
ayo mikir sinau dulu. bwt sesuatu yang namanya cinta:: ojok nkal2. jok bkin benci yah!! hihi..

aku ge berusaha nye-can otakq dari virus2 cinta..
cinta itu temen-e "GUA" ya??
guyon2 cah..

Tidak ada komentar: