Jumat, 22 Agustus 2008

huh...

hari ini tadi aku bangunnya telat..hiks..hiks...

baru bisa bangun jam 5.06 padahal harusnya aku jam segitu dah da di kampus buat nungguin kakak2 ospek yang lom pada dateng...
biasanya aku jadi satpam d gerbangnya MIPA sih,abznya yang ngospek blm pada dateng aku dah garing di situ...DASAR GILA...

untung ja nyampe kampus baru jam 5.30...aman deh...

tak kasih tau ya..ni tadi brangkat k kampus gak mandi lho... :-D
abisnya tkut tlat akhirnya cuma cuci muka n langsung brangkat...NGGILANI...

besok bakal ada baksos ma anak jalanan,seru deh...aku mau ngasih mie instan n astor..baik kan aku..hehe..

buat shiro...aku gila bener deh pokoknya..jangan di tanya,aku dah jadi bahan omongan anak2 MIPA ya cuma karena suaraku TURAH...udah dapat d prediksi bakal jadi TATIB tahun depan...hwahwa...

SEMANGAT MAHASISWA INDONESIA....

Tidak ada komentar: