Sabtu, 23 Agustus 2008

hari ini tadi terakhir ospek...seneng banget, suatu kenangan yang takkan mungkin aku lupakan layaknya aku selalu ingat dengan kalian semua, teman2 hidupku...

aku jadi tau bagaimana keadaan anak2 jalanan yang sebenarnya, yang biasanya hanya kita lihat di kereta api atau bahkan di perempatan jalan, mereka juga bagian dari kita..mereka juga bangsa Indonesia, untuk itu mari kita sedikit menyempatkan berfikir bagaimana caranya agar mereka juga dapat hidup secara layak..

itu salah satu ilmu yang aku dapatkan dari ospek selama 4 hari ini..bagaimana berpikir kritis atas realita yang ada di Indonesia ini..seru banget jadi mahasiswi UGM secara sah...bahkan besok senin aku juga udah masuk kuliah..suatu perubahan besar dalam hidupku, gak lagi pake seragam dan gak lagi bisa bermanja-manja ke mama..
inilah hidup yang sebenarnya...

aku nunggu cerita2 seru dari temen2 semua...berbagi ya guys,,karena kita adalah satu...

Tidak ada komentar: